Cream Hn

Suntik Kurus


Suntik Kurus - Ingin cantik jeng? tentu saja, ingin kurus dan sexy jeng? so pasti. Semua wanita pasti ingin terlihat menarik dan memikat, oleh karena itu kadang di Dunia Wanita tidak pernah mengenal kata lelah dan menyerah untuk mempercantik diri bahkan tak tanggung-tanggung bayak sebagian wanita berani ambil resiko yang berbahaya.


Anda gemuk jeng? saat ini banyak sekali obat kurus bertebaran di pasaran dan di jual bebas, namun harus di ingat berhati-hati memilih obat kurus karena tidak sedikit obat kurus mempunyai efeksamping berbahaya. Nah jeng banyak juga klinik kecantikan yang menyediakan alternatif obat kurus salah satunya adalah Suntik Kurus.

Kecenderung ingin punya tubuh langsing dengan cara instan membuka peluang usaha pelangsingan instan Suntik Kurus menjamur dimana-mana. Biaya yang harus di keluarkan jika ingin melakukan Suntik Kurus pun tidaklah murah berkisar dari 500 rb higga 2 juta loh jeng, dan biaya tersebut untuk sekali suntik. Sedangkan jika ingin mendapatkan khasiat yang maksimal harus melakukan lebih dari 5 suntikan dengan jangka waktu yang telah di tentukan namun relatif singkat.

Cara Suntik Kurus ini memang membuat puas sebagian penggunanya namun kebanyakan merasa kapok melakukannya karena ada efeksamping yang mengganggu kesehatan. Tidak hanya Suntik Kurus tetapi beberapa obat pelangsing lain juga bisa menimbulkan risiko kesehatan serius.

Belakangan di ketahui ternyata obat Suntik Kurus berisi Ampethamine. Apa itu Ampethamine? Amphetamine ialah analog sintetik ephedrine digunakan sebagai pengekang selera makan dan merupakan Gologan II dalam penggolongan Narkotika menurut RUU No. 22 tahun 1997. Hemmm bisa bikin kita ketergantungan tuh jeng!!!

Jadi, pikir-pikir sebelum bertindak, sekedar saran sebaikknya diet dan atur pola makan saja agar mendapatkan tubuh langsing alami. bukan instan namun berbahaya apa lagi harus menelan korban dari kocek anda hehehe...

Baca juga:
Cara Meninggikan Badan
Cara Mengendalikan Emosi
Wawancara Kerja

0 comments:

Upsss jangan mencantumkan URL website/blog yah ^_^ peace!!!

 
Bloggirl - by Google - Powered Blogger