Cream Hn

Agar Mata Terlihat Lebih Besar


Agar Mata Terlihat Lebih Besar - Setiap wanita memiliki bentuk mata yang berbeda-beda jeng yah (Ngak dikasih tau uda tau), besar, sedang atau kecil. Mata yang besar jelas sekali ketika dimakeup akan jauh lebih cantik dibanding mata yang sipit dimakeup. Tapi untuk para wanita yang bermata kecil atau sipit jangan takut tidak cantik. Agar Mata Terlihat Lebih Besar bukan masalah besar, yuk baca dan ikuti petunjuk dari bloggir dibawah ini:


1. Anda bisa menggunakan eyeshadow terang di sudut dalam. Dengan cara ini, bentuk mata anda akan terlihat lebih lebar karena efek yang diberikan oleh warna terang di sudut dalam mata anda. Kenakan eyeshadow berwarna gelap yang matte agar mata terlihat lebih dalam dan tampak berkelopak.

2. Kenakan eyeliner pencil di atas mata, baurkan dari sisi luar ke tengah. Gunakan juga di bawah mata, buat garis yang lebih tebal di ujung luar mata.

3. Pilihlah maskara yang memiliki warna gelap dan pekat untuk membuat bulu mata semakin gelap. Untuk membuat efek mata lebih lebar, anda bisa gunakan penjepit bulu mata agar menjadi lebih lentik dan gunakan maskara gelap dan pekat.

Baca juga:
Cara Memutihkan Ketiak
Cara Meninggikan Badan
Perawatan Miss V


0 comments:

Upsss jangan mencantumkan URL website/blog yah ^_^ peace!!!

 
Bloggirl - by Google - Powered Blogger