Cream Hn

Hari Ibu Tanggal Berapa


Hari Ibu Tanggal Berapa? - Seorang ibu memiliki kasih sayang yang berlimpah kepada anaknya bahkan kasih itu tanpa ada batasnya. Seperti itu juga ibunda saya tercinta, dia selalu menyayangi saya sepanjang masa. Seperti apapun bentuk kesalahan yang saya perbuat hingga membuat dia kecewa berat atau ringan (Heheheeee) namun cintanya tidak berkurang sedikitpun, pintu maafnya selalu terbuka untuk saya (Loh kok jadi cerita tentang mama saya nie xixixiii).

Ok jeng...Hari Ibu jatuh pada tanggal 22 Desember. Hari Ibu adalah hari nasional, yah di tetapkan sebagai hari nasional namun bukan hari libur. Adapun tujuan peringatan hari ibu tidak lain untuk mengingatkan bangsa ini akan perjuangan kaum perempuan dalam merebut kemerdekaan bangsa Indonesia.

Nah jeng...berikut puisi untuk ibu...silahkan di download untuk mengungkapkan kasih mu pada sang ibu. Dan jika saat ini dirimu adalah seorang ibu "Selamat Hari Ibu Yah" n tunggu saja anak2 mu akan memberikan kartu ucapan dan ciuman kasih sayang untuk mu ^_^

Untukmu Ibu

Dentang nafasmu menyeruak hari hingga senja
Tak ada lelah menggores diwajah mu
Tak ada sesal kala semua harus kau lalui
Langkah itu terus berjalan untuk ku...

Desah mimpimu berlari
mengejar bintang
Berharap aku menjadi mutiara terindahmu
Dalam semua peran yang kau mainkan di bumi
Ini peran terbaikmu

Dalam lelah kau rangkai kata bijak untuk ku
Mengurai senyum disetiap perjalanan ku
Mendera doa disetiap detik nafas ku
Ibu... kau berlian dihati ku

Relung hatimu begitu indah
Hingga kami tak sanggup menggapai dalamnya
Derai air matamu menguntai sebuah harap
Di setiap sholat malammu

Ibu...
Aku hanya ingin menjadi sebuah impian untukmu
Membopong semua mimpimu dalam pundak ku

Ibu...
Jangan benci Aku
jika Aku membuatmu menangis.

(http://toppuisi.blogspot.com/)

I LOVE U MAMA

Baca juga:

0 comments:

Upsss jangan mencantumkan URL website/blog yah ^_^ peace!!!

 
Bloggirl - by Google - Powered Blogger