Cream Hn

Resiko Operasi Payudara Berakibat Fatal


Resiko Operasi Payudara Berakibat Fatal - Untuk pengetahuan kita semua jeng...Bahwa Resiko Operasi Payudara Berakibat Fatal. Telah banyak resiko yang dipaparkan oleh para ahli mengenai operasi atau implant payudara ini dan tidak ada salahnya artikel kali ini Bloggirl juga membahas tentang operasi payudara.


Penampilan memang sangatlah penting, apalagi bagi kaum wanita. Sering kali kaum wanita merasa minder karena mendapati kekurangan di dalam dirinya. Tidak jarang juga demi mengikuti trend mode kaum wanita rela melakukan apa saja tanpa memikirkan resikonya. Salah satunya adalah Operasi payudara atau implan payudara, hal ini sering menjadi jalan bagi sebagian wanita untuk memperindah bentuk gunung kembarnya. Padahal menurut penelitian, wanita yang melakukan hal itu memiliki banyak Resiko Operasi Payudara Berakibat Fatal salah satunya adalah tidak dapat menyusui buah hatinya.

Baru-baru ini jeng...Si Sexy Cora (Pemain Blue film asal Jerman), Tewas Saat Payudaranya Dibedah alias lagi operasi pembesaran payudara. Cora wafat dalam usia sangat muda, yaitu 23 tahun jeng. Tragis sekali nasibnya, pengen memperindah tubuh mala maut yang di dapat, belum sempat tobat lagi heheheee (Ups...jd ngerumpi nie).

Kembali ke masalah ASI. Proses menyusui dapat terganggu saat wanita memutuskan untuk mengubah bentuk payudaranya dengan melakukan operasi atau implan (Dikutip dari Care Fair). Penelitian medis menyatakan bahwa, payudara wanita yang telah diimplan memiliki kepekaan yang berbeda. Kepekaan payudara yang berlebihan tersebut akan menimbulkan rasa sakit dan nyeri yang teramat sangat. Implan dalam payudara juga dapat mengganggu produksi bahkan aliran ASI.

Resiko lain dari operasi implan payudara adalah menghalangi deteksi normal kanker payudara. Meski melakukan pemeriksaan mamografi, X-ray, atau bahkan pemindaian USG dilakukan, implan tetap bisa menyembunyikan tumor atau lesi yang mencurigakan.

Beberapa wanita juga ditemukan mengalami hilangnya sensasi di daerah sekitar puting setelah operasi payudara. Hilangnya sensasi ini ada yang sementara namun banyak juga yang permanen. Komplikasi pada umumnya didasarkan pada modus pilihan operasi implan. Juga harus diingat bahwa tidak ada implan yang akan bertahan selamanya.

Ada baiknya sebelum memutuskan untuk melakukan implan payudara anda harus berfikir panjang, panjang, dan trus panjang...jangan ada penyesalan di kemudian hari. Jika anda mengatakan "Kenapa Victoria Beckham terlihat nyaman dan berhasil dengan implan payudaranya?" Tunggu dulu jeng, bahkan kini Victoria Beckham pun telah melepas implan payudaranya dan kenapa dia berhasil lepas pasang implan karena dia sedang beruntung, dan tidak semua wanita seberuntung dia. Silahkan anda kembali membaca awal cerita pembahasan kita di atas tentang si Sexy Cora ^_^

Baca juga:

0 comments:

Upsss jangan mencantumkan URL website/blog yah ^_^ peace!!!

 
Bloggirl - by Google - Powered Blogger