Cream Hn

Lima Kebohongan Pria Saat Kencan Pertama


Lima Kebohongan Pria saat Kencan Pertama - Seorang pria yang terlihat meyakinkan di saat kencan pertama pasti membuat anda percaya begitu saja, bisa jadi anda makin menyukai sang pria. Saat-saat mendebarkan ini menjadi momen yang indah bagi anda dan merupakan momen yang penting bagi si pria.


Hasil survei yang telah dilakukan oleh MyCelebrityFashion.co.uk terhadap 1.672 orang pria menunjukkan bahwa 32 persen pria berdusta saat kencan pertama. Mereka mengakui bahwa untuk mendapatkan kesan baik dan menguntungkan untuk dirinya maka sepertinya wajib sedikit berdusta pada sang wanita.

Dikutip dari genius beauty, berikut lima kebohongan pria saat kencan pertama:

Pertama
Sebanyak 47 persen pria berbohong tentang pekerjaannya. Pria lebih merasa senang dan bangga dengan posisinya yang tinggi di suatu perusahaan, sehingga biasanya mereka akan berbohong dalam hal tersebut. Tujuannya, tentu saja agar terlihat hebat jeng.

Kedua
Sebanyak 38 persen berbohong tentang kehidupan percintaannya di masa lalu. Pria biasanya berbohong tentang jumlah mantan yang sebenarnya. Bahkan seolah-olah dia di kecewakan wanita dengan kesetiaannya.

Ketiga
Sebanyak 25 persen pria akan berbohong tentang hobinya. Mereka akan mengatakan beberapa hobi yang menantang, padahal mereka sendiri tidak terlalu suka bahkan sesungguhnya takut. Misalnya pria mengaku menyukai hobi panjat tebing atau balap mobil. Mereka berbohong tentang pengakuan hobinya, tentu saja agar dianggap macho.

Keempat
Sebanyak 19 persen pria berbohong tentang mobil. Mereka mengaku memiliki mobil atau memiliki mobil yang lebih bagus daripada mobil yang dipakai saat kencan pertama atau dia mengaku bisa menyetir yang sesungguhnya mereka tidak bisa. (Jijay ah sama cowok yang berbohong soal mobil...maunya wanita ya memang punya mobil...ya ga jeng xixixiii)

Kelima
Sebanyak 12 persen pria menceritakan tentang kodisi hidupnya. Mereka biasanya akan berbohong bahwa mereka hidup sendiri dan tidak dengan orang tua. Atau mala mereka mengatakan belum mandiri.

Baca juga:

0 comments:

Upsss jangan mencantumkan URL website/blog yah ^_^ peace!!!

 
Bloggirl - by Google - Powered Blogger