Cream Hn

Wanita Pemalu di Sukai Pria Jeng !!!


Wanita Pemalu - Wanita yng malu malu biasanya sulit membaur dalam pergaulan sehari hari. Dengan sesama perempuan saja akan sangat sulit berinteraksi atau mengakrapkan diri apalagi dengan lawan jenis alias lelaki. Apa anda termasuk wanita pemalu jeng???...


Nah jika anda termasuk dalam kriteria Wanita Pemalu anda harus tahu bahwa wanita pemalu memiliki daya tarik tersendiri bagi kaum pria loh, walaupun wanita kriteria ini memang akan sedikit sulit mendapat pasangan (Biasanya tapi ga semua kok). Namun ada baikny anda luangkan waktu sedikit untuk membaca info gembira dari Bloggirl ini jeng, dimana Shine menuliskan banyak hal dari diri wanita pemalu yang disukai oleh pria.

Wanita mandiri, supel, ceria, gampang bergaul hingga memiliki banyak sahabat tentunya sangat menarik perhatian bukan (Wah admin Bloggirl bangetz nie xixixiiii). Namun terkadang, kemandirian dan sikap kebersamaan yng tidak bisa di ganggu gugat bersama sahabat-sahabatny membuat para pria 'mundur teratur'. Hal tersebut terkadang membuat pria merasa terintimidasi.

Sebaliknya saat mendekati wanita pemalu, pria lebih merasakan banyak tantangan. Ia tak hanya harus berusaha mendekati si wanita, namun juga harus mengorek isi hatinya yang terdalam. Yang pasti, semua pria menikmati tantangan itu.

Bersama wanita yang pemalu, pria juga merasa menjadi nomor satu. Karena wanita pemalu tak memiliki banyak teman dekat pria, maka siapapun yang menjadi pasangannya akan merasa tersanjung. Selain itu, wanita pemalu juga umumnya sangat setia, perhatian serta penyayang.

Sepertinya para pria harus berusaha keras dalam mendekati wanita pemalu dan yng pastiny harus sabar!!! Oya ada tambahan info nie bahwa sangatlah beruntung jika anda memiliki sifat pemalu. Sebuah studi mengungkap hubungan antara kepribadian dengan sistem metabolisme, yang menyebabkan sifat pemalu bisa hidup lebih lama (Hemmm...umur panjang donk).

Baca juga:

0 comments:

Upsss jangan mencantumkan URL website/blog yah ^_^ peace!!!

 
Bloggirl - by Google - Powered Blogger