Cream Hn

Diet Saat Hamil Akibatkan IQ Anak Rendah


Berdiet Saat Hamil Akibatkan IQ Anak Rendah - Wanita selalu saja ingin terlihat cantik, termasuk saat hamil. Banyak sekali wanita yang ingin menjaga berat badan ketika hamil, di saat moment penting bagi si janin. Tentu saja dengan tujuan tidak gemuk setelah melahirkan.


Tetapi jeng, perlu kita ketahui nie kalau menurut penelitian hal itu dapat berakibat buruk bagi IQ anak yang dikandung. Berdiet Saat Hamil Akibatkan IQ Anak Rendah. Hemmm...bukankah lebih baik gemuk dari pada anak jadi bego.

Dikutip dari Dailymail, Dr Thomas McDonald sang peneliti menyebutkan bahwa kurangnya nutrisi saat hamil akan berakibat langsung pada tingkat kecerdasan serta perilaku sang janin nantiny. Kurang nutrisi membuat saraf yng menyambung dengan janin terganggu, sehingga sel-sel pertumbuhan janin tidak maksimal. Kekurangan nutrisi saat hamil juga memperbesar bayi menderita autis, depresi serta gangguan jiwa skizofrenia. (Menyedihkan T_T)

Nah satu lagi nie info penting dari Bloggirl bahwa para wanita yang hamil muda atau hamil saat remaja memerlukan nutrisi yang lebih dari wanita yang hamil di usia yang tepat/dewasa. Karena tubuhnya masih dalam pertumbuhan, dan di sisi lain, janin dalam kandung pun dalam pertumbuhan jadi butuh asupan yang sangat cukup.

So para wanita haruslah menghentikan program dietnya saat hamil. Jangan takut dengan masalah kegemukan setelah melahirkan (Banyak solusiny kok jeng *_^). Karena yang penting adalah sang buah hati yng di titipkan oleh tuhan untuk kita. Bukankah tidak setiap orang di karuniai anak, maka berikanlah yng terbaik untuk awal pertumbuhannya. Maka ingatlah jeng, Berdiet Saat Hamil Akibatkan IQ Anak Rendah.

Baca juga:

0 comments:

Upsss jangan mencantumkan URL website/blog yah ^_^ peace!!!

 
Bloggirl - by Google - Powered Blogger