Cream Hn

Tips Terlihat Cantik


Tips Terlihat Cantik Saat Di Foto - Sepengetahuan admin Bloggirl nie jeng, setiap wanita pastilah ingin tau Tips Terlihat Cantik Saat Di Foto. Wanita selalu menginginkan paras yang cantik saat di foto hingga menghasilkan foto yang memuaskan. Tetapi sayangnya tidak semua wanita yang photogenik alias terlihat cantik saat di foto.


Terutama pada kulit kita jeng, ada yang terlihat putih, halus dan lembut di dalam foto. Namun, tidak sedikit juga yang tampak kusam saat di foto. Hal ini di karenakan perbedaan warna kulit jeng, nah Tips Terlihat Cantik yaitu aturlah pencahayaan saat anda berfoto ria.

Berikut adalah beberapa Tips Terlihat Cantik Saat Di Foto, tidak hanya di dalam foto loh jeng tapi juga kenyataanny. Sempurnakan warna kulit Anda saat berpose di hadapan kamera juga warna kulit anda sesungguhnya di dunia nyata:

1. Saat di foto pastikan kulit Anda tidak terlihat kering. Merawat kulit dengan rajin minum air putih dan makan buah, dapat melembabkan dan menyehatkan kulit. Konsistenlah untuk melakukan perawatan kulit dengan langkah sederhana seperti mencuci muka pada pagi dan malam hari. Gunakan pelembab setiap hari dan krim malam jika Anda berusia lebih dari 30 tahun.

2. Anda dapat menyembunyikan noda pada wajah dengan menggunakan concealer. Gunakan concealer dengan warna yang sesuai dengan kulit. lalu oleskan dengan kuas make up.

3. Dalam beberapa tahun terakhir ini, banyak produk kecantikan yang berevolusi sangat cepat dengan teknologi. Kini, dengan teknologi pencitraan berdefinisi tinggi (high definition) menawarkan pewarnaan kulit dengan resolusi tinggi. Dengan menggunakan make up tersebut kulit dapat tetap terlihat berkilau dan sempurna saat di foto. Hindari penggunaak foundation yang mengandung sunscreen. Sunscreen dapat memantulkan cahaya pada kulit saat di foto.

4. Untuk menjaga agar kulit dan make up terlihat sempurna sepanjang pemotretan, Anda dapat menggunakan shimmer untuk finishing make up. Shimmer dapat membuat kulit cantik berkilau.

5. Langkah terakhir, gunakanlah photoshop! Apapun hasilnya, pertimbangkan untuk menutup ketidaksempurnaan kulit pada foto Anda menggunakan photoshop.

Selamat Mencoba Tips Terlihat Cantik Saat Di Foto Ya Jeng...

Baca juga:

0 comments:

Upsss jangan mencantumkan URL website/blog yah ^_^ peace!!!

 
Bloggirl - by Google - Powered Blogger