Cream Hn

Waktu Yang Tepat Punya Anak


Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Punya Anak? - Karier, kestabilan emosi dan keuangan, serta kesiapan mental adalah beberapa alasan Dunia Wanita untuk menunda memiliki anak. Banyak wanita yang ingin mengejar keinginannya dan baru akan mempunyai anak setelah semua impiannya terwujud.


Meskipun bisa dikatakan umur dan kondisi tubuh tidak sebugar ibu muda usia 20an, banyak wanita yang baru memiliki anak pertama saat usia 30 an, karena merasa itulah Waktu Yang Tepat Punya Anak. Hal itu karena, mereka merasa sudah stabil baik dalam hal emosi maupun keuangan.

Jika seorang wanita menginginkan karier dan keuangan yang stabil, lalu Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Punya Anak? Menurut para ahli menunda kehadiran anak merupakan kesalahan besar. Hal itu diperkuat dengan survei yang dilakukan oleh ForbesWoman dan TheBump.com. Dalam survei tersebut, wanita memiliki anak saat kondisi sudah mapan dan usia tua tidak selalu lebih baik.

Dalam online survei pada 2.210 wanita, mayoritas sebanyak 42 persen mengungkap, saat yang tepat menjadi ibu adalah ketika meniti karier yaitu antara usia 25 hingga 29. Lalu, yang menjawab saat karier dan kondisi keuangan sudah stabil sebanyak 33 persen. Sebanyak 30 persen menjawab, saat yang tepat menjadi orangtua adalah ketika pasangan sudah benar-benar siap.

"Hasil survei membantu kami mengetahui pendapat banyak orang tentang waktu ideal menjadi orangtua. Memiliki anak saat usia 20an adalah saat yang tepat, karena sudah bekerja, kondisi emosi dan keuangan juga mulai stabil, kesehatan juga masih dalam keadaan baik," kata Carley Roney, editor dari TheBump.com, situs dan komunitas untuk calon ibu dan yang baru menjadi ibu.

Sumber: VIVAnews

Baca juga:

0 comments:

Upsss jangan mencantumkan URL website/blog yah ^_^ peace!!!

 
Bloggirl - by Google - Powered Blogger