Cream Hn

Faktor Penyebab Penyakit Jantung


Faktor Penyebab Penyakit Jantung - Selain faktor genetik dan gaya hidup tak sehat seperti merokok dan kegemukan, ternyata ada sejumlah faktor tersembunyi yang dapat meningkatkan resiko terkena penyakit jantung. Faktor Penyebab Penyakit Jantung memang harus kita ketahui jeng agar mulai hari ini kita bisa menjaga dan mencintai jantung kita.


Yuk ketahui apa saja masalah tersembunyi tersebut. Bicarakan dengan dokter jika anda mengalami lima gangguan di bawah ini yah jeng, seperti dilansir dari Prevention:

1. Masalah kulit
Jika Anda memiliki penyakit kulit seperti psoriasis, bersisik, kulit merah, bisa memicu peradangan di dalam tubuh. Sehingga memiliki penyakit kronis ini dapat meningkatkan kemungkinan penyakit jantung hampir sama seperti pada perokok.

2. Kurang tidur
Anda termasuk orang yang hanya tidur tiga hingga empat jam sehari? Tidur hanya lima jam sehari atau kurang berisiko terkena penyakit jantung lebih besar dan jauh lebih berbahaya, bahkan pada orang sehat.

3. Masalah gusi
Seseorang yang mengalami infeksi bakteri kronis pada gusi periodental, hampir dua kali lebih mungkin untuk mengalami serangan jantung fatal.

4. Komplikasi kehamilan
Mengalami preeclampsia (tekanan darah tinggi dan kandungan protein yang tinggi pada urin) saat hamil berisiko dua kali lebih besar mengalami serangan jantung di kemudian hari, dan juga risiko diabetes kehamilan hingga 70 persen.

5. Stres di tempat kerja
Wanita dengan tuntutan pekerjaan tinggi tapi sulit mengontrolnya berisiko 40 persen lebih tinggi mengalami serangan jantung dan stroke. Hal ini jika dibandingkan dengan mereka yang memiliki pekerjaan dengan tingkat stres yang rendah.

Nah semoga info Faktor Penyebab Penyakit Jantung dari Bloggirl ini bisa bermanfaat yah!!!

Baca juga:

0 comments:

Upsss jangan mencantumkan URL website/blog yah ^_^ peace!!!

 
Bloggirl - by Google - Powered Blogger