Ciri Ciri Pria Playboy


Ciri Ciri Pria Playboy - Nggak...ngak...ngak kuat sama cowok playboy jeng. Nah klo gitu cari tahu Tanda Pria Playboy. Tidak ada wanita yang ingin memiliki kekasih playboy. Tapi masih banyak yang tidak menyadari kalau dia sedang berpacaran dengan pria playboy. Hemmm...

Ciri Ciri Pria Playboy

Jika "Terlanjur sayang" seperti lagunya mbak Memes, lumayan gawat darurat loh jeng jika ternyata pasangan kita seorang pria playboy. Maka dari itu sebelum anda mengikatkan diri pada seorang pria sebaiknya kenali dulu karakternya. Seperti dilansir dari Girl Ask Guy dan di dapat dari kutipan blog-blog tetangga, berikut adalah Ciri Ciri Pria Playboy.

Ciri Pertama: Sedikit sekali ada cowok playboy dengan tampang pas pasan apalagi minus di bawah rata-rata jeng. Kebanyakan pria playboy memiliki tampang yang masuk kategori tampan. Sepertinya itu syarat utama menjadi pria playboy deh, tapi tentu tidak semua pria tampan itu playboy. Jika ada juga cowok (Maaf banget) jelek jadi playboy biasanya karena dia ber-uang heee.

Ciri Kedua: Memiliki banyak teman wanita atau kenalan cewek dibanding pria. Tipikal pria playboy dapat dekat dengan beberapa wanita dengan mudah dalam satu waktu saja. Jadi jika si dia sering menerima telepon dari wanita, jeng-jeng semua harus lebih waspada (Pesan bang navi tu).

Ciri Ketiga: Lebih sering menghubungi Setelah Pukul 11 dan 12 Malam. Ada 24 jam setiap harinya, jika pria menyukai wanita, dia akan memilih waktu yang tepat untuk menghubungi. Setelah pukul 11 dan 12 malam merupakan jam 'iseng' pria. Jika ia menelepon di jam-jam tersebut berarti dia tidak ingin serius jeng, dia hanya sedang mencoba menggoda di waktu luangnya. Sadis...

Ciri Keempat: Sangat pintar merangkai kata alias menggombal. Seorang pria playboy tahu apa yang harus dibicarakan ketika wanita sedang marah, kesal atau sedih. Dia pun akan membuat Anda merasa teristimewa. Eits...Pada saat ini, sesungguhnya dia sedang menipu. Wanita mana yang tidak senang akan pujian. Namun ketika dia lebih banyak memuji bagian tubuh jeng, maka harus ingat lagi pesan bang navi. Dia mencoba menginginkan hubungan yang lebih dan sedang mencoba mempermainkan lebih jauh lagi.

Ciri Kelima: Gampang sekali mengungkapkan kata "Cinta" itulah si pria playboy. Sangat mudah untuk mengumbar kata kata "i love u" atau "kamu cantik". Dan bersikap berbeda di depan teman-teman prianya. Dia akan lebih banyak memberi sentuhan fisik kepada wanitanya. Jangan bangga dulu jeng, ini bukan ungkapan sayangnya, tapi sekedar ingin menunjukkan kepada teman-teman prianya 'ini mangsa ku loh'. Hemmm jangan mau tertipu yah jeng tapi klo ketemu pria kayak gini colok aja matanya heee...

Ciri Keenam: Sangat percaya diri, si playboy memiliki tingkat kepercayaan diri yang sangat tinggi. Bagaimana tidak, dia merasa dapat menaklukan gadis-gadis yang diinginkan.Lebih dari itu, mereka dapat menjerat dua hingga tiga gadis sekaligus dalam satu waktu. Itulah yang membuat playboy semakin percaya diri.

Ciri Ketujuh: Selalu menghindari pergi bersama. Ia memilih menghindari pergi keluar bersama dengan segudang alasan karena tidak mau kepergok oleh kekasih-kekasihnya yng lain. Tapi ada juga tipe playboy yang kelas berat (Jadi yng tadi kelas teri heee) sebelum pergi bersama, dia akan mengatakan pada kekasih lainnya kalau ia akan pergi bersama sepupu atau adik perempuannya. Taktik ini dilakukannya untuk membuatnya aman drinya.

Gimana jeng, apakah ada salah satu Ciri Ciri Pria Playboy di atas terdapat dalam diri kekasih jeng???

Baca Juga:

0 komentar:

Upsss jangan mencantumkan URL website/blog yah ^_^ peace!!!

 
Bloggirl - by Google - Powered Blogger