Cream Hn

Mari Berkomunitas Di Faceblog


Mari Berkomunitas Di Faceblog - Memiliki teman yang banyak saya rasa pasti sangat menyenangkan deh jeng (agan-agan juga), mau? Mari Berkomunitas Di Faceblog. Punya banyak teman bisa saling share berbagai cerita dan pengetahuan, terutama saya sebagai blogger pemula pasti sangat beruntung jika dapat menemukan teman-teman yang seprofesi, dapat saling berbagi ilmu sesama kalong heee.

Mari Berkomunitas Di Faceblog

Berteman secara online kadang memang seperti tidak nyata, saya bilang begitu karena selain kita memang berada di dunia maya, nah kita juga ngak saling bertatap muka tapi dengan adanya komunitas blogger atau jejaring sosial blogger seindonesia saya pikir kita tetap bisa saling mengenal seperti kita bertatap muka secara langsung. Seperti karya anak negeri FACEBLOG Komunitas Blogger Indonesia ini kita dapat menemukan seorang teman atau sahabat dan  mengetahui perkembangan dunia maya. Makanya Mari Berkomunitas Di Faceblog yuuuk.

Sebelumnya komunitas blogger sering saya dengar bahkan bergabung di dalamnya tapi kadang membosankan karena komunikasi yang tidak efektif. Nah kali ini saya menemukan faceblog.web.id dimana di dalamnya saya temukan teman-teman sesama blogger. Ada newbie seperti saya ada yang sudah master (Para masta) banyak juga ketemu semi master (Ada nggak yah semi master???) heee. Saya rasa inilah Komunitas blogger sebenarnya, yuk simak cerita pengalaman saya Berkomunitas Di Faceblog.

Mari Berkomunitas Di Faceblog karena di sini kita sesama blogger dapat meningkatkan trafik blog masing-masing. Tentu saja Faceblog dapat membantu kita untuk saling bertukar link. Hemmm saya mau backlink gratis dan dofollow (Ngiler)!!!

Mari Berkomunitas Di Faceblog

Faceblog menciptakan Komunitas Blogger Indonesia yang paling akurat, tajam, dan terpercaya (Berita Silet nie heee). Faceblog menghubungkan kita dengan sesama rekan Blogger seindonesia. Oiya yang kerennya lagi faceblog sudah bisa kita akses melalui handphone, yang pakek BB makin lancar aksesnya, yang pakek iphone apa lagi. Makin giat update status donk klo gitu.

Di Faceblog kita tidak hanya dapat berkenalan dengan teman baru dan menjalin persahabatan sesama blogger atau hanya berbagi cerita tapi juga dapat saling berbagi file, video dan image secara gratis loh. Pajang wajah mu yang paling cantik jeng siapa tau ada agan2 yang kecantol. Si para agan juga bisa pajang foto yang paling gokil.

Berkomunitas di faceblog tidak kalah menyenangkan dari facebook, bener kata blog tetangga kalau faceblog ini adalah gabungan antara facebook dan twitter. Nggak percaya? buktikan sendiri deh Mari Berkomunitas di Faceblog.

Satu lagi nie yang keren tentang berkomunitas di faceblog, penggunaan faceblog juga tanpa batas. Nah fitur-fitur dan aplikasinya asli keren punya deh. Bagaimana jeng dan agan  Mari Berkomunitas Di Faceblog agar kita lebih berkembang dan mengetahui perkembangan dunia dan mari lebih maju selangkah dua langkah kedepan bila perlu sepuluh langkah dari sekarang.

Saat ini faceblog telah memiliki 4181 Anggota, 147 Grup dan ribuan pengunjung dalam sehari. Dan sebenarnya ini adalah layanan jejaring sosial khusus para kalong yang suka dolar saja tapi tidak menutup kemungkinan buat khalayak umum untuk ikut bergabung dan menikmati nyamannya online di Faceblog.

Kesimpulan cerita saya ini adalah untuk mengajak teman-teman semua, yuk ikut gabung bersama saya di faceblog. Mari Berkomunitas Di Faceblog agar Kita bisa saling cerita gimana cara agan cari dolar dan saya siap untuk menjadi pendengar setia, biar bisa ketular dapet dolarnya heee...Ok cukup sekian tulisan saya semoga bermanfaat bagi teman-teman semua.

Baca Juga:

0 comments:

Upsss jangan mencantumkan URL website/blog yah ^_^ peace!!!

 
Bloggirl - by Google - Powered Blogger