Cream Hn

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru dan Terbaik


Contoh Surat Lamaran Kerja - Hallo jeng, sudah siap hidup mandiri? sudah siap melamar pekerjaan? butuh contoh surat lamaran kerja? ada di sini jeng. Bekerja dan mempunyai gaji hasil kerja keras sendiri, bisa membantu keuangan keluarga, membahagiakan orang tua bahkan orang lain dan mencapai cita-cita  adalah hidup yng sempurna. Bagaimana dengan anda jeng, mau bekerja dan berkarir hingga sukses? bisa anda awali dengan membuat surat lamaran seperti contoh surat lamaran kerja terbaru di bawah ini

Contoh Surat Lamaran Kerja
Ok jeng simak contoh surat lamaran kerja pertama di bawah ini:

Bengkulu, 9 September 2009

Kepada Yth.
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Usaha Bersama
Jl. Sekip raya No.09
Bengkulu


Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Usaha Bersama, seperti yang termuat di harian Rakyat Bengkulu tanggal 7 September 2011. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Usaha Bersama.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :

Nama : Indriea
Tempat & tgl. lahir : Palembang, 25 Agustus 1985
Pendidikan Akhir : Sarjana Akuntansi Universitas Pancasila - Jakarta
Alamat : Perum Damri, Blok Anggrek No.9, Bengkulu
HP, e-mail : 08136800xxxx, bloggirl@gmail.com
Status Perkawinan : Menikah.

Besar harapan saya agar diberi kesempatan bergabung dan bekerja di Perusahaan PT. Usaha Bersama. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan syarat-syarat berikut ini:

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru ukuran 3x4 warnna.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.


Hormat saya,



Indriea

Ok jeng simak contoh surat lamaran kerja terbaik kedua di bawah ini:

Kapada Yth,
Bapak Kepala Bagian Personalia
PT. Krusdi Utama
Jl. Kebun Mawar No.99
Bengkulu Selatan

Dengan hormat,

Saya sangat tertarik dengan iklan Bapak dalam terbitan harian Media Bengkulu terbitan hari Sabtu, 19 September 2011 mengenai adanya lowongan untuk jabatan Sekretaris. Maka, bersama surat ini saya mengajukan diri untuk mengisi lowongan tersebut.

Saya berusia 25 tahun, dan telah menyelesaikan kuliah D3 jurusan Sekretaris di Akademi Sekretaris Manajemen Indonesia (ASMI), Padang pada bulan Agustus 2006, dengan IPK 3.15. Selain kuliah, selama 2 tahun terakhir saya bekerja sebagai sekretaris di PT. Prakarya Jaya, Jakarta.

Untuk keterangan lebih terperinci, bersama ini saya lampirkan juga surat keterangan pengalaman kerja, surat tanda kelulusan dari Akademi Sekretaris Manajemen Indonesia (ASMI), daftar riwayat hidup singkat, dan foto terbaru saya.

Saya berkeyakinan bahwa surat ini beserta lampirannya belum cukup untuk dijadikan bahan pertimbangan. Oleh karena itu, saya berharap Bapak akan memberikan suatu kesempatan wawancara kepada saya, sehingga dapat diperoleh keterangan mengenai diri saya secara lebih terperinci dan lengkap.

Hormat saya,



Indriea

Di atas adalah Contoh Surat Lamaran Kerja yang bisa anda gunakan untuk membuat surat lamaran jeng. Semoga berhasil dan sukses yah!

Baca Juga:

6 comments:

Anonymous said...

good...good.....good......!

Anonymous said...

sangat membantu!

No Name said...

makasih ya,,, ^_^ sangat membantu ^_^

Anonymous said...

thanks,,,,

Anonymous said...

Makasih Yahh!!!

Anonymous said...

namanya singkat sekali indriea , bolehkah memakai nama panggilan dalam surat lamaran pekerjaan ?

Upsss jangan mencantumkan URL website/blog yah ^_^ peace!!!

 
Bloggirl - by Google - Powered Blogger