Cream Hn

Cara Membuat Blog


Cara Membuat Blog - Tertarik dengan dunia maya jeng, pasti tau donk asyiknya internetan. Jika kamu suka berkecimpung di dunia maya banyak sekali yang bisa di lakukan di sini tidak hanya menjadi penghuni di facebook atau gabung di forum forum game, main game tapi juga ada blog jeng. Ngeblog bisa menjadi tempat curahan hati kamu atau tempat kamu mengexpresikan dan menyalurkan hobi menulis kamu jeng, share wawasan dan pengetahuan, bahkan bisa menjadi tempat mencari uang.


Membuat blog sangat gampang jeng, tidak ada batasan umur tua maupun muda. Admin bloggirl sendiri masih pemula tapi tidak ada salahnya admin berbagi info ini buat jeng jeng sekalian di blog dunia wanita ini, membuat blog ada yang gratisan ada yang bayar, nah karena admin sendiri menyukai gratisan yang akan admin share adalah cara membuat blog gratisan.

Ok jeng siapa yang mau tahu cara membuat blog bisa ikuti tutorial - tutorial cara membuat blog di bawah ini:



Nah jeng setelah membuat blog kamu bisa menghiasi blogmu dengan secantik mungkin. Mengganti thema yang manis, memasang jam, kalender, jadwal sholat dan masih banyak lagi. Selamat mencoba yah...moga berhasil!!!

Baca juga:

0 comments:

Upsss jangan mencantumkan URL website/blog yah ^_^ peace!!!

 
Bloggirl - by Google - Powered Blogger