Cream Hn

Kiat Membuat Lipstik Menempel Lama di Bibir Anda


Kiat Membuat Lipstik Menempel Lama di Bibir Anda - Aktifitas wanita sangatlah ruarrr biasa, baik dari kalangan pelajar, mahasiswa, atau pekerja (wanita karir), bahkan ibu rumah tangga sekalipun. Pelajar tidaklah memusingkan masalah lipstik jeng yah tp mereka bisa menjaga agar bibir tidak kering atau pecah-pecah bisa menggunakan lipgloss biasa, begitupun juga dengan mahasiswa. Nah yang sering memperhatikan masalah lipstik adalah wanita karir atau ibu-ibu gaul. Banyak acara yah jeng seperti kondangan, rapat dan sebagainya.


Rupanya ada trik khusus untuk membuat lipstik tetap menempel di bibir lebih lama dan tahan lama (admin juga baru tau loh jeng-jeng). Dibutuhkan trik khusus dilansir dari GALtime via Yahoo! Shine, cara-cara di bawah ini terbukti efektif untuk menjaga olesan lipstik bertahan lama di bibir. Baiklah jeng...silahkan baca dan anda ikuti tips dan trik agar lipstik menempel lama di bibir kita:

Scrub khusus bibir
Salah satu penyebab lipstik memudar adalah karena bibir pecah-pecah dan mengandung banyak sel kulit mati, tapi tidak terbasuh dengan baik. Penggunaan scrub khusus bibir direkomendasikan sebagai solusinya. Scrub tersebut akan menghilangkan sel kulit mati sehingga bibir Anda akan terasa lebih lembut.

Lip balm
Setelah scrub bibir, untuk penggunaan harian, oleskan lip balm untuk membuat kondisi bibir terjaga dengan baik. Gunakan ini sebelum Anda memakai make-up.

Lip liner
Fungsi lip liner adalah menjaga batas area yang akan dibubuhi lipstik. Gunakan yang berkarakter lembut dan jangan torehkan terlalu tebal pada bibir. Yang harus dilakukan adalah mencari lip liner dengan warna yang mirip lipstik Anda.

Kuas bibir
Oleskan lipstik pada bibir Anda menggunakan kuas bibir. Lapisan tipis yang secukupnya sangat direkomendasikan sebelum Anda mengolesnya satu lapisan lagi di bibir.

Lipgloss
Beri sentuhan bercahaya pada bibir Anda dengan lapisan halus lipgloss secukupnya.

sumber: google

Baca juga:
Cara Memutihkan Ketiak
Cara Meninggikan Badan
Perawatan Miss V


0 comments:

Upsss jangan mencantumkan URL website/blog yah ^_^ peace!!!

 
Bloggirl - by Google - Powered Blogger