Cream Hn

Saat Tepat Mencari Cinta Baru


Saat Tepat Mencari Cinta Baru - Apa sih rasanya putus cinta? Nah postingan Bloggirl kali ini khusus untuk anda yang pernah jatuh cinta dan pernah berpacaran, pastinya pernah juga putus cinta. Jeng yang namanya putus cinta, perpisahan karena kematian, bercerai atau semacamnya tentu saja membawa duka. Namun jeng...


Ada waktunya dimana seseorang harus bangun dari keterpurukan karena cinta. Harus kembali mengarahkan jalan hidup dengan penuh keihklasan, kembali tersenyum bahagia dan membuka hati. Deanna Lorraine, seorang ahli hubungan dari HerWay.com, mengungkapkan ada empat tanda kalau Anda sudah siap untuk kembali menjalin hubungan asmara setelah patah hati.

1. Tak lagi terobsesi masa lalu
Saat Anda tak lagi terobsesi dengan mantan kekasih, ini bisa jadi pertanda kalau luka hati sudah mulai sembuh. Ini ditandai dengan tidak lagi memikirkannya, tidak mencari tahu keadaannya di situs jejaring sosial atau tidak lagi berusaha menghubunginya.

2. Anda tak lagi marah
Tanda lainnya adalah Anda tak lagi marah padanya. Ini memang butuh waktu lama dan biasanya disertai dengan tidak lagi berharap untuk kembali menjalin hubungan dengannya. Ini bukan pertanda Anda sudah memaafkannya namun setidaknya anda sudah tidak cemburu lagi saat melihat dia berduaan dengan wanita lain. Tetapi, jika saat mendengar nama atau melihat dia masih terbersit rasa marah, tandanya Anda membutuhkan waktu untuk menyembuhkan luka hati sebelum menjalin hubungan baru. Jangan sampai ketika memulai hubungan, Anda masih dibayang-bayangi mantan kekasih.

3. Anda mulai melirik pria lain
Ketika Anda mulai memperhatikan pria lain, ini pertanda Anda mulai membuka diri. Apalagi jika ketika ada yang mendekati dan Anda meresponnya dengan baik. Artinya perasaan Anda sudah tak lagi terperangkap dalam kesedihan akibat putus cinta.

4. Anda merasa nyaman saat sendirian
Saat sendirian biasanya saat paling galau. Anda bisa kembali teringat mantan kekasih lalu terjebak dengan rasa marah dan kecewa. Tetapi jika Anda tak lagi mengalaminya, itu adalah pertanda yang sangat baik. Apalagi jika Anda sudah bisa menikmati kesendirian dengan memikirkan masa depan dan membuat rencana soal kehidupan cinta yang akan datang.

Hemmm...buat share aja nie siapapun yang baru putus cinta ada baiknya anda jangan memendam perasaan duka sendirian sebaiknya curhat pada teman dekat. Kemudian harus lebih sering cuci mata jeng alias jalan-jalan bareng teman, yah menghibur dirilah...terakhir mendengarkan lagu namun pilihlah lagu yang ceria jangan coba-coba mendengarkan lagu yang menyedihkan Ok. Semoga bermanfaat !!!

Baca juga:

0 comments:

Upsss jangan mencantumkan URL website/blog yah ^_^ peace!!!

 
Bloggirl - by Google - Powered Blogger