Cream Hn

Parfum Termahal di Dunia


Parfum Termahal di Dunia - Bagi yang suka menggunakan parfum (Bukan saya hehehe) wewangian itu sangatlah penting dalam keseharian untuk beraktivitas, dan tentu saja bagi yang berduit Parfum Termahal di Dunia pun pasti di buru donk. Tapi seberapa mahalkah harga sebuah parfum yang mereka mau beli? 100 ribu, 500 ribu, 1 juta? atau 2 M...mau?

Parfum Termahal di Dunia

Clive Christian, seorang desainer yang beralih profesi menjadi pembuat parfum telah menciptakan parfum yang bikin kantong kering. Clive Christians ImpeZial Majesty adalah parfum karyanya yang tercatat di Guiness Book of World Records karena di nobatkan sebagai Parfum Termahal di Dunia dengan harga US$215,000 per botol. Hemmm jika di negara kita Indonesia tercinta menjadi Rp 2 M per botol donk jeng, waw amazing.

Kemasan dan aroma parfum termahal di dunia ini tentu saja sangat memikat. Bahkan minyak wangi termahal ini dijuluki juga sebagai minyak wangi dengan aroma nomor 1, ya iyalah secara harganya aja 2 M gitu loh.

Apa sih yang membuat parfum Clive Christians ImpeZial Majesty segitu mahal? ternyata bahan dasar parfum seluruhnya murni dibuat dari bahan alami. Yaitu, minyak murni seperti mawar, melati, kenanga, dan cendana India kuno. Dan tentu saja kemasannya jeng, parfum termahal di dunia ini terbungkus dalam sebuah botol kristal dengan tutup botol yang dirancang khusus seperti mahkota Ratu Victoria pada 1872, di hiasi berlian solitaire dan emas 24 karat berlapis perak.

Jual Parfum Original
Botol parfum seberat 17 ons ini diproduksi dan dijual dalam edisi terbatas (hanya lima edisi). Ayo siapa yang punya duit mau beli parfum termahal di dunia "Clive Christians ImpeZial Majesty" atau buka sorum mobil aja? pilihan di tangan anda hehehe

Btw satu lagi jeng yang amazing, setelah parfum termahal di dunia ada lagi Botol Parfum Termahal di Dunia. Botol parfum unik dengan bentuk apel nan cantik ini dibanderol dengan harga fantastis, yaitu 1 juta dolar atau sekitar Rp 9 miliar.

Parfum Termahal di Dunia
Botol Termahal di Dunia edisi terbatas ini memiliki tiga ukuran yaitu 30 mililiter, 50 mililiter, dan 100 mililiter. Botol berlapis emas putih dan kuning 14 karat serta bertaburkan batu safir dan berlian putih ini adalah karya terbaik Martin Katz.

Rencananya, botol parfum unik ini akan melakukan perjalanan keliling dunia, berawal dari London. Selesai tur, “si botol” akan dijual. Katz berniat menyumbangkan hasil penjualan botol-botol ini untuk upaya penanggulangan bencana kelaparan di sejumlah negara. Hemmm ini baru ok jeng, niatnya baik tenan!!!

Baca Juga:

0 comments:

Upsss jangan mencantumkan URL website/blog yah ^_^ peace!!!

 
Bloggirl - by Google - Powered Blogger